Rabu, 1 Desember 2010 05:35 WIB Newsline Share :

Piala Carling
West Ham sungkurkan MU 4-0

London – Manchester United (MU) menyerah 0-4 kepada West Ham United, pada laga perempat final Piala Carling, di Upton Park, Rabu (30/11) dinihari WIB dan dengan begitu tersingkir dari ajang tersebut.

Kemenangan tuan rumah diawali oleh gol Jonathan Spector pada menit ke-22. Dari tengah kotak penalti, Spector menanduk umpan silang Victor Obinna masuk gawang Tomasz Kuszczak.

Spector kembali memaksa Tomasz Kuszczak memungut bola dari gawang pada menit ke-37 dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Memanfaatkan bola yang gagal dibuang sempurna oleh Fabio, Spector menembakkannya masuk gawang MU.

Gol ketiga West Ham dibuat oleh Carlton Cole pada menit ke-56. Memanfaatkan umpan silang Obinna, Cole mengirim bola masuk gawang lawan dengan kepalanya.

Sepuluh menit kemudian, Kuszczak kembali memungut bola tembakan Cole dari gawangnya. Mengandalkan kemampuan individu, Cole menggiring bola masuk kotak penalti dan mengecoh Evra, sebelum menjejalkan bola ke gawang tim tamu.

Selama 90 menit, West Ham menguasai bola sebanyak 46 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari delapan usaha. Adapun, MU menciptakan lima peluang emas dari sembilan percobaan. Kompas.com

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…