Rabu, 1 Desember 2010 05:59 WIB Sport Share :

Piala Carling
Tundukkan Wigan 0-2, Arsenal ke Semifinal

London – Penyerang Nicklas Bentdner mencetak satu gol yang ikut menentukan kemenangan Arsenal 2-0 atas Wigan Athletic, pada perempat final Piala Carling, di Emirates, Rabu (30/11) dinihari WIB.

Kemenangan Arsenal dibuka oleh gol bunuh diri bek Antonin Alcaraz pada menit ke-42. Gol bermula dari umpan silang yang dilepaskan Theo Walcott. Alcaraz yang berada di tengah kotak penalti mencoba menghalau bola. Ia berhasil berkontak dengan bola, tetapi bola malah meluncur masuk gawang sendiri.

Gol Bendtner terjadi pada menit ke-67. Memanfaatkan umpan Carlos Vela, Bendtner melepaskan tembakan akurat mendatar dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau Ali Al Habsi.

Selama 90 menit, Arsenal menguasai bola sebanyak 51 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan usaha. Adapun, Wigan menciptakan satu peluang emas dari dua usaha.Kompas.com

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…