Rabu, 1 Desember 2010 10:59 WIB Sukoharjo Share :

Peringati Hari AIDS, BNK & GOW gelar aksi simpatik

Sukoharjo (Espos)–Pemuda dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sukoharjo menggelar aksi simpatik untuk memperingati Hari AIDS se-dunia, di Jalan Raya Jendral Soedirman Simpang Lima, Sukoharjo, Rabu (1/12).

Dalam aksi simpatik itu, mereka turun ke jalan dengan membagi-bagikan 500 tangkai bunga dan ribuan plamfet serta stiker antiseks bebas dan narkoba kepada pengguna jalan.

Peserta aksi simpatik, sebagian mengenakan kostum gatutkaca, serta tokoh kartun seperti Dora dan Upin Ipin. Aksi tersebut dilakukan selama satu jam, mulai pukul 09.00 WIB-10.00 WIB.

“Anggota GOW Sukoharjo ikut bergabung bersama-sama dengan para pemuda ini dalam rangka memperingati Hari AIDS se-dunia. Generasi muda harus tetap diawasi dan mendapat arahan dari orang tua mereka akan bahaya seks bebas, bimbingan orang tua sangat penting,” jelas Ketua GOW Sukoharjo, Sri Rejeki Handayani.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…