Rabu, 1 Desember 2010 18:27 WIB Klaten Share :

Pemkab gelar sosialisasi

Klaten (Espos)--Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menggelar Sosialisasi Program Pencegahan dan Penghapusan Eksploitasi terhadap Anak di Hotel Agung, Selasa (30/11).

Kasubag Informasi dan Publikasi dan Dokumentasi, Bagian Humas Pemkab Klaten, Herry Soesilo dalam rilis yang diterima Espos, Rabu (1/12), sosialisai tersebut diadakan atas dasar keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No 235/2003 tentang Jenis-jenis Pekerjaan yang Membahayakan Kesehatan, Keselamatan atau Moral Anak.

“Sasaran program ini adalah penghapusan bentuk-bentuk pekerjaan terburuk seperti eksploitasi seks komersial anak (ESKA), anak-anak yang bekerja di sektor industri, pertambangan, di jalanan, dan lain-lain,” urai Herry.

mkd

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…