News
Rabu, 1 Desember 2010 - 10:22 WIB

Pelaku mutilasi di Magelang tertangkap di Pemalang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemalang--Dayat, pelaku pembunuhan dan mutilasi di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, ditangkap petugas Kepolisian Resort Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (1/12) dini hari. Pelaku ditangkap di jalur Pantura dalam perjalanan menuju Jakarta.

Dayat ditangkap di pertigaan Gandulan, Pemalang, pada Rabu dini hari saat perjalanan menuju Jakarta menggunakan bus Ramayana. Pelaku juga berprofesi sebagai sopir cadangan bus AKAP tersebut. Saat ditangkap petugas, tidak ada perlawanan berarti dan dia langsung dibawa ke Mapolres setempat untuk diperiksa.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suwarto, Rabu (1/12), mengatakan penangkapan tersebut berawal dari pemberitahuan jajaran Polres Magelang. Pemberitahuan tersebut langsung ditindak lanjuti dengan melakukan razia di jalur Pantura.

“Ada pemberitahuan TSK kabur menggunakan bus Ramayana. Kita langsung melakukan razia dan tersangka berhasil kita tangkap saat berada di dalam bus perjalanan menuju Jakarta,” katanya.

Suwarto menambahkan setelah menangkap pelaku, pihaknya langsung memberitahukan ke Polres Magelang. Pukul 08.00 WIB, tersangka sudah dibawa ke Magelang.

Advertisement

“Kasus tersebut sudah kita limpahkan ke Polres Magelang,” tegasnya.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif