Rabu, 1 Desember 2010 10:22 WIB Hukum Share :

Pelaku mutilasi di Magelang tertangkap di Pemalang

Pemalang--Dayat, pelaku pembunuhan dan mutilasi di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, ditangkap petugas Kepolisian Resort Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (1/12) dini hari. Pelaku ditangkap di jalur Pantura dalam perjalanan menuju Jakarta.

Dayat ditangkap di pertigaan Gandulan, Pemalang, pada Rabu dini hari saat perjalanan menuju Jakarta menggunakan bus Ramayana. Pelaku juga berprofesi sebagai sopir cadangan bus AKAP tersebut. Saat ditangkap petugas, tidak ada perlawanan berarti dan dia langsung dibawa ke Mapolres setempat untuk diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suwarto, Rabu (1/12), mengatakan penangkapan tersebut berawal dari pemberitahuan jajaran Polres Magelang. Pemberitahuan tersebut langsung ditindak lanjuti dengan melakukan razia di jalur Pantura.

“Ada pemberitahuan TSK kabur menggunakan bus Ramayana. Kita langsung melakukan razia dan tersangka berhasil kita tangkap saat berada di dalam bus perjalanan menuju Jakarta,” katanya.

Suwarto menambahkan setelah menangkap pelaku, pihaknya langsung memberitahukan ke Polres Magelang. Pukul 08.00 WIB, tersangka sudah dibawa ke Magelang.

“Kasus tersebut sudah kita limpahkan ke Polres Magelang,” tegasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…