Sport
Rabu, 1 Desember 2010 - 02:00 WIB

Ke Kaltim, Persis bawa misi berat

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Lawatan Persis Solo ke kandang Mitra Kukar di Tenggarong, Kaltim guna menjalani laga lanjutan Divisi Utama Grup 2 membawa misi berat.

Rencananya, Persis akan menghadapi Mitra Kukar pada Kamis (2/12). Selain saat ini Persis baru mempunyai poin satu, tim asuhan pelatih nasional Beny Dollo yang akan dihadapi diperkuat sejumlah pemain berpengalaman.

Advertisement

“Saya memang tidak begitu paham dengan sepak bola. Tetapi kabar yang saya dengar Mitra Kukar diperkuat beberapa pemain asing. Hendaknya hal ini tidak menjadi alasan pemain gentar menghadapi mereka,” papar Penasihat Manajemen Persis, Priyo Budi S ketika memberi motivasi kepada tim saat di mes Persis kawasan Sriweadri Solo, Selasa (30/11).

Menurut dia Persis yang 100% diperkuat pemain lokal mendapat kesempatan menujukkan kemampuan pada lawan yang diperkuat sejumlah pemain asing tersebut. Dia berharap Haryadi dkk yang saat ini berangkat dengan kekuatan 18 pemain bermain maksimal.

“Kalau mereka menggunakan pemain asing dan kemudian menang, itu biasa. Tetapi kalau Persis yang semua pemainnya merupakan pemain lokal tetapi bisa memenangkan pertandingan, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Tunjukkan bahwa bangsa Indonesia bukan bangsa lemah dan tidak kalah dengan bangsa lain. Karena itu bemainlah semaksimal mungkin,” kata Priyo.

Advertisement

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bawa Misi Berat Persis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif