Rabu, 1 Desember 2010 02:00 WIB Sport Share :

Ke Kaltim, Persis bawa misi berat

Solo (Espos)--Lawatan Persis Solo ke kandang Mitra Kukar di Tenggarong, Kaltim guna menjalani laga lanjutan Divisi Utama Grup 2 membawa misi berat.

Rencananya, Persis akan menghadapi Mitra Kukar pada Kamis (2/12). Selain saat ini Persis baru mempunyai poin satu, tim asuhan pelatih nasional Beny Dollo yang akan dihadapi diperkuat sejumlah pemain berpengalaman.

“Saya memang tidak begitu paham dengan sepak bola. Tetapi kabar yang saya dengar Mitra Kukar diperkuat beberapa pemain asing. Hendaknya hal ini tidak menjadi alasan pemain gentar menghadapi mereka,” papar Penasihat Manajemen Persis, Priyo Budi S ketika memberi motivasi kepada tim saat di mes Persis kawasan Sriweadri Solo, Selasa (30/11).

Menurut dia Persis yang 100% diperkuat pemain lokal mendapat kesempatan menujukkan kemampuan pada lawan yang diperkuat sejumlah pemain asing tersebut. Dia berharap Haryadi dkk yang saat ini berangkat dengan kekuatan 18 pemain bermain maksimal.

“Kalau mereka menggunakan pemain asing dan kemudian menang, itu biasa. Tetapi kalau Persis yang semua pemainnya merupakan pemain lokal tetapi bisa memenangkan pertandingan, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Tunjukkan bahwa bangsa Indonesia bukan bangsa lemah dan tidak kalah dengan bangsa lain. Karena itu bemainlah semaksimal mungkin,” kata Priyo.

ian

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…