Rabu, 1 Desember 2010 10:11 WIB Ekonomi Share :

Dekopinda Solo gelar Diklat perkoperasian

Solo (Espos)–Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Solo menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) perkoperasian selama dua hari dan diikuti oleh 34 peserta.

Menurut panitia Diklat, Bambang Widarno SE MM dalam rilisnya, Rabu (1/12). Diklat digelar Rabu-Kamis (24-25/11) lalu dengan nara sumber, Drs Hariseputro, Dra Endang Winarsi, Nur Haryani SE, MM, Drs Rachmad Wahyudi dan Drs Suharno MM.

Ketua Dekopinda Solo, Sakdani mengharapkan kegiatan Diklat tersebut dapat meningkatkan kopetensi dan profesionalisme para pengurus dan manajer koperasi dalam mengelola koperasi.

“Sehingga koperasi di Solo semakin eksis dan mampu berkompetisi secara sehat dengan lembaga keuangan lainnya,” ujar Sakdani.

rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….