Rabu, 1 Desember 2010 08:47 WIB Solo Share :

BEM STIMIK gelar Baksos korban Merapi

Solo (Espos)–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Duta Bangsa Solo menggelar bakti sosial (Baksos) di daerah Kapuhan, Sawangan, Magelang.

Menteri Sosial BEM STIMIK Duta Bangsa, Arsyadani Fuad dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (30/11), mengatakan Baksos ini merupakan kegiatan amal yang digelar kali ketiga oleh BEM STIMIK. Kegiatan yang sama juga pernah digelar di Kecamatan Kemalang, Klaten dan Kecamatan Ampel, Boyolali.

“Dalam Baksos kali ini, kami menjalin kerja sama dengan Politeknik Indonusa, Akademi Perekap Medik dan Informatika Kesehatan (APIKES) Citra Medika, serta Akademi Kebidanan (AKBID) Citra Medika,” urai Fuad.

mkd

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…