Rabu, 1 Desember 2010 12:03 WIB Klaten Share :

2 Bom molotov ditemukan di pos polisi Klaten

Jakarta— Dua buah bom molotov ditemukan di dua pos polisi lalulintas Klaten, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (1/12).

“Ada ditemukan bom molotov, pagi tadi jam 08.00 WIB ditemukan dua rangkaian bom,” kata Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Iskandar Hasan, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu siang (1/12).

Satu rangkaian bom molotov tersebut terdiri dari bensin dalam lima botol air mineral, detonator, timer, serta baterainya. Keseluruhannya dikemas dalam satu kardus.

“Rangkaian bom itu dimasukan ke dalam pos polisi laluintas Karang, dan pos polisi lalulintas depan RS Islam Klaten, Jawa Tengah. Keduanya itu di Jl Jogja-Solo,” paparnya.

Belum sampai meledak, rangkaian bom tersebut sudah ketahuan oleh seorang anggota polisi yang berjaga di pos polisi tersebut pagi tadi, dan kini telah dijinakkan oleh Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) dari Polda Jawa Tengah.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…