Selasa, 30 November 2010 11:09 WIB Sukoharjo Share :

Yayasan Mutiara Insan dirikan Islamic Center

Sukoharjo (Espos)–Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Mutiara Insan Sukoharjo menetapkan dan melantik jajaran pembina, pengurus, dan pengawas periode 2010-2015.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Mutiara Insan Sukoharjo, Hasman Budiadi mengatakan Ketua Dewan Pengurus periode 2010-2015 dipegang Ibnu Rosyid Iriawan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pengurus. Sedangkan sekretaris yayasan dipegang Rahmadi dan Suhardi ditetapkan sebagai bendahara.

“Alhamdulillah, berkat bantuan pemerintah dan dukungan dari berbagai pihak, yayasan berhasil mendirikan Islamic Center Mutiara Insan. Pada awal penggunaan, diprioritaskan untuk kegiatan belajar mengajar (KMB) SDIT Mutiara Insan. Mulai 1 Juni 2008 SDIT Mutiara Insan menempati gedung baru milik sendiri,” jelas Hasman kepada Espos, Selasa (30/11).

hkt

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…