Selasa, 30 November 2010 16:04 WIB Sport Share :

Wasit asing akan pimpin Liga Primer Indonesia

Semarang–Wasit dari negara-negara ASEAN dan Eropa akan memimpin pertandingan sepak bola Liga Primer Indonesia yang dijadwalkan mulai digulirkan pada 11 Januari 2011.

Vice Presiden Semarang United, Novel Albakrie ketika dihubungi di Semarang, Selasa (30/11), mengatakan, wasit asing yang sudah tercatat di Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut berasal dari 16 negara.

Mereka, kata Novel Albakrie yang mantan General Manager PSIS Semarang, selain dari negara-negara ASEAN juga datang dari Belanda, Inggris, dan Rusia.

Menurut dia, pada saat prakompetisi LPI yang digelar di tiga kota yaitu Bogor, Solo, dan Semarang hanya menggunakan wasit dari negara-negara ASEAN.

Namun, kata dia, saat kompetisi digulirkan Januari 2010, wasit-wasit dari Rusia, Inggris, dan Belanda akan memimpin pertandingan LPI.

Sebelum LPI digulirkan, digelar prakompetisi di tiga kota, Bogor, Solo, dan Semarang mulai 2-13 Desember 2010.

Tim yang bertanding di Grup A Bogor adalah Bogor Raya, Batavia FC, Manado United, Jakarta 1928 FC, kemudian Grup B di Solo adalah Tangerang United, Persema FC, Solo FC, Bandung FC, dan Medan Chiefs.

Kemudian Grup C di Semarang adalah Real Mataram Yogyakarta, Persebaya FC, Bali FC, dan Semarang United.

ant/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…