Selasa, 30 November 2010 03:18 WIB Sport Share :

Solo FC siapkan tim U-21

Solo (Espos)--Guna mengikuti turnamen Piala Gubernur Jateng pada 15 Desember mendatang, Solo FC akan membentuk tim U-21.

Namun CEO Solo FC, Kesit B Handoyo mengakui hingga kini belum membentuk tim tersebut kendati telah tersedia sejumlah pemain.

“Saat ini kami lagi fokus menghadapi pertandingan Pramusim di Solo ini. Mungkin nanti setelah turnaman ini selesai kami segera membentuk tim tersebut,” terang dia di Solo, Selasa (30/11).

Sebelumnya General Manajer Teknik Solo FC, Totok Supriyanto mengatakan turnamen sepak bola yang rencananya digelar di Semarang itu rencananya diikuti 24 tim. Jumlah tersebut akan dibagi dalam dua grup dan bertanding dengan sistem gugur.

“Target jangka pendek U-21 ini adalah berpartisipasi dalam turnamen Piala Gubernur di Semarang. Untuk terget jangka panjang selain untuk pembibitan persepakbolaan di Solo, mereka juga kami gembleng guna mengikuti kompetisi pada Maret 2011,” terang Totok seusai rapat di Mes Solo FC, Minggu (28/11).

ian

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…