Selasa, 30 November 2010 20:21 WIB Tokoh Share :

Sherina kejar gelar bachelor of science ke Amerika

Jakarta--Penyanyi Sherina mempunyai cita-cita tinggi di dunia pendidikan. Pelantun ‘Geregetan’ itu berambisi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di Amerika Serikat.

“Pengen dapet Bachelor of Science dari bidang astronomi atau mungkin filosofi,” ujarnya saat ditemui usai acara jumpa pers ‘MTV Staying Alive 2010’ di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

Rencananya penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu akan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah pada 2012 mendatang di salah satu universitas di Amerika. Sherina amat tertarik dengan dunia sains.

“Kalau aku bisa cukup idealis karena aku punya beberapa pertanyaan, dan dengan sains bisa terjawab. Walau kadang-kadang di SMA sains sangat boring, tapi karena passion aku mencari ilmu, jadi bisa ambil apa aja,” tuturnya.

Soal karier, penyanyi yang telah menelurkan lima buah album itu telah mengantisipasinya. Saat ini, Sherina masih fokus pada pekerjaannya itu. Ia baru akan melakukan keputusan penting jelang keberangkatannya nanti untuk kuliah.

dtc/tya

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…