Tokoh
Selasa, 30 November 2010 - 20:21 WIB

Sherina kejar gelar bachelor of science ke Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Penyanyi Sherina mempunyai cita-cita tinggi di dunia pendidikan. Pelantun ‘Geregetan’ itu berambisi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di Amerika Serikat.

“Pengen dapet Bachelor of Science dari bidang astronomi atau mungkin filosofi,” ujarnya saat ditemui usai acara jumpa pers ‘MTV Staying Alive 2010’ di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

Advertisement

Rencananya penyanyi kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu akan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah pada 2012 mendatang di salah satu universitas di Amerika. Sherina amat tertarik dengan dunia sains.

“Kalau aku bisa cukup idealis karena aku punya beberapa pertanyaan, dan dengan sains bisa terjawab. Walau kadang-kadang di SMA sains sangat boring, tapi karena passion aku mencari ilmu, jadi bisa ambil apa aja,” tuturnya.

Soal karier, penyanyi yang telah menelurkan lima buah album itu telah mengantisipasinya. Saat ini, Sherina masih fokus pada pekerjaannya itu. Ia baru akan melakukan keputusan penting jelang keberangkatannya nanti untuk kuliah.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ke Amerika Sherina
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif