Selasa, 30 November 2010 12:25 WIB Wonogiri Share :

Polsek Ngadirojo bekuk pencuri HP

Wonogiri (Espos)–anggota Satreskrim dan patroli Polsek Ngadirojo menangkap pencuri HP di terminal nonbus Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Selasa (30/11). Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Ngadirojo guna pengusutan lebih lanjut.

Pelaku bernama AT, seorang remaja berusia 16 tahun, warga Sumberagung, Batuwarno. Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa delapan buah HP, sebuah cradrider, kunci palsu, motor serta pakaian ganti dari tangan tersangka.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto didampingi Kanitreskrim, Ipda Mulyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto mengatakan polisi masih memeriksa pelaku pencurian HP tersebut.

“Dari pemeriksaan awal, terungkap dua lokasi pencurian oleh pelaku di wilayah Ngadirojo,” jelasnya.

Selain mencuri HP, dalam pemeriksaan tersangka mengaku pernah mencuri sepeda motor di Cakaran, Sendang, Wonogiri.

“Karena itu penyidik juga akan berkoordinasi dengan Polsek Wonogiri Kota terkait pengakuan tersangka soal pencurian motor itu,” tandas Kapolsek.

tus

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…