Selasa, 30 November 2010 22:51 WIB Wonogiri Share :

Polisi tangkap residivis pemakai ganja

Wonogiri (Espos)–Aparat  kepolisian  menangkap residivis pemakai ganja di wilayah Polsek Purwantoro.

Pelaku bernama Agus Susanto alias Beti, 26, warga Tegalrejo, Purwantoro berikut barang bukti 0,6 gram ganja ditahan dan diamankan di Mapolres Wonogiri.

Penahanan tersangka yang pernah masuk penjara selama setahun dengan kasus sama-narkotika-dilakukan penyidik setelah hasil tes urin di laboratorium menunjukkan hasil positif.

Pernyataan itu dikemukakan Kasat Narkoba Polres Wonogiri, AKP Moch Susilo didampingi Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Supriyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, Selasa (30/11).

“Pelaku kami tangkap beberapa waktu lalu. Penangkapan dilakukan oleh tim setelah mendapat informasi jika di permakaman umum Tebungboyo, Purwantoro sedang ada transaksi ganja,” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…