Selasa, 30 November 2010 19:03 WIB Hukum Share :

Polisi bekuk pencuri spesialis rumah kosong

Solo (Espos)--Jajaran Polsekta Jebres membekuk pencuri spesialis rumah kosong di kompleks rumah sakit Dr Oen Solo beberapa pekan kemarin.

Pencuri bernama Joko Ariyanto alias Ari Bambung, 21, warga Sangkrah, Pasar Kliwon ini merupakan residivis pencurian yang sudah beraksi di 10 tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita didampingi Kanitreskrim, Iptu Suharjo dan Kasi Humas, Aiptu Suradi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana pergerakan tersangka Bambung dikenal cukup ‘licin’.

“Sebelum penangkapan, kami mendapatkan informasi kalau tersangka sedang menunggu isterinya (Agnes-red) yang akan melahirkan di RS Dr Oen Solo. Begitu dicek, informasi itu benar adanya dan kami pun langsung menangkap di sana,” tegas dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/11).

pso

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…