Selasa, 30 November 2010 17:03 WIB Wonogiri Share :

Pencari rumput ditemukan tewas di tengah sawah

Wonogiri (Espos)–Seorang warga Josutan RT 2/RW II Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri ditemukan tewas tergeletak di pematang sawah tak jauh dari rumahnya, Senin (29/11) petang. Saat kejadian, korban bernama Misdianto, 55, itu tengah mencari rumput.

Keterangan yang diperoleh Espos, sekitar pukul 16.00 WIB, korban terlihat oleh tetangganya, Suratno, 42, dan isterinya, berangkat ke sawah. Seperti biasanya, Misdianto hendak mencari rumput untuk pakan ternak. Sepasang suami isteri tetangga korban itu pula yang menemukan tubuh korban sudah tak bernyawa di pematang sawah.

“Seperti biasa orang mencari rumput itu kan sebentar berjongkok, sebentar berdiri untuk pindah posisi. Nah, menurut Suratno dan isterinya, Pak Misdianto ini setelah jongkok lama sekali tidak kunjung terlihat berdiri,” ungkap Kapolsek Selogiri AKP Warseno, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, saat dihubungi Espos, Senin malam.

Curiga, Suratno kemudian menyusul Misdianto ke tengah sawah. Saat ditemukan, Misdianto sudah tergeletak di pematang sawah dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Petugas medis yang langsung dihubungi Warseno begitu mendapat laporan penemuan jenazah Misdianto mendiagnosis korban terkena serangan jantung mendadak. Sebelum kejadian, korban tidak terlihat menderita sakit.

“Tapi juga tidak ditemukan ada tanda-tanda yang mencurigakan yang mengarah pada unsur kesengajaan. Luka, bekas pukulan dan semacamnya tidak ditemukan di tubuh korban. Sabit untuk memotong rumput dan karung untuk mewadahi juga masih ada di dekat jenazah korban,” ujar Warseno.

shs

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…