Garry Cahill
Selasa, 30 November 2010 11:35 WIB Sport Share :

MU dan Arsenal incar bek muda Cahill

Garry Cahill

London–Dua klub raksasa Liga primer, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan tengah membidik pemain bertahan bolton Garry Cahill.

Usai tampil mengesankan di musim ini bersama klubnya Bolton Wanderes, Setan Merah dan The Gunners dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pound atau setara dengan Rp 140 miliar guna memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Merasa takut kehilangan aset berharganya, kubu Bolton langsung membandrol mantan pemain Aston Villa itu dengan harga 25 juta pound.

“Belum ada pembicaran serius dari pelatih maupun pihak klub manapun,” ungkap pelatih Bolton Owen Coyle pada Mail on Sunday dan dikutip inilah.com, Selasa (30/11).

“Cahill adalah pemain yang ingin terus saya perthanakan hingga jangka waktu panjang. Jika ada yang berani membelinya seharga 25 juta pound, maka saya baru berkenan melepansnya,” lanjutnya.

“Saya ingin dia tetap disini dan terus berkembang hingga berhasil masuk kedalam skuad utama timnas Inggris,” pungkasnya.

rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…