Sport
Selasa, 30 November 2010 - 13:46 WIB

Lagi, Beckham terlibat skandal seks

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Skandal seks tampaknya tak pernah berhenti melanda David Beckham. Kabarnya, dia juga terlibat cinta semalam dengan seorang penjaja pakaian dalam di Los Angeles.

Adalah penerbit majalah In Touch Weekly terbitan Jerman yang berjanji akan mengungkap skandal tersebut. Beckham sendiri sebelumnya menggugat Bauer, perusahaan penerbit majalah tersebut karena menuduhnya membuat berita bohong bahwa mantan bintang Manchester United itu meniduri seorang pelacur.

Advertisement

Sejumlah situs berita di AS saat ini ramai-ramai memberitakan bahwa Bauer akan menggunakan hak khususnya di pengadilan untuk membela diri atas tuduhan Beckham. Salah satunya adalah dengan mengusung cerita upaya Beckham merayu seorang staf penjualan perusahaan pakaian dalam yang bermarkas di Los Angeles.

Dokumen legal itu sudah dimasukkan ke pengadilan di AS sebagai jawaban atas gugatan yang dilancarkan mantan kapten tim nasional Inggris itu. Beckham menggugat majalah itu 16 juta pound setelah membuat berita dia tidur dengan Imra Nici, 26 tahun, seorang pelacur asal Bosnia.

Toh, Beckham tenang saja dengan tuduhan baru ini. Pihaknya menyebutkan tuduhan itu tanpa bukti-bukti yang jelas. “Ini hanyalah cerita bohong dan takkan dipakai di pengadilan,” ujar sebuah sumber.

Advertisement

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif