Selasa, 30 November 2010 22:23 WIB Karanganyar Share :

Kodim 0727 tanam pohon trembesi

Karanganyar (Espos)--Kodim 0727 Karanganyar menanam sekitar 300 pohon trembesi di Dusun Ngasinan, Desa Tugu dan Desa Sambirejo, Jumantono, Selasa (30/11) pagi.

Penanaman bibit pohon tersebut secara simbolis dilakukan oleh Danrem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir dan disaksikan oleh sejumlah Muspida Karanganyar. .

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Yusran Yusuf mengatakan, penanaman pohon tersebut untuk menindaklanjuti program pemerintah tentang penanaman satu miliar pohon guna pelestarian lingkungan dan hutan.

“Sekarang ini kerusakan lingkungan makin parah. Hal itu terbukti dari banyaknya musibah seperti tanah longsor, banjir dan kekeringan di berbagai daerah. Karena itu, program penanaman pohon ini salah satu jalan untuk memperbaiki ekosistem yang ada,” ujar Yusran.

m87

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…