Selasa, 30 November 2010 16:57 WIB Tekno Share :

Jajaran laptop usung prosesor terbaru Intel

Jakarta--Intel secara resmi telah memperkenalkan generasi terbaru prosesornya yang dikenal dengan kode Sandy Bridge.

Secara cepat, beberapa vendor laptop pun sudah mulai menggunakan prosesor tersebut di dalam produk barunya.

Para vendor tersebut antara lain, Acer dengan Aspire 17,3 inch yang mengusung prosesor Intel Core i7-2630QM. Lalu ada HP yang akan merilis laptop gaming dengan tipe prosesor sejenis. Semua produk tersebut konon sudah dilengkapi dengan kartu grafis AMD’s Mobility Radeon HD 6550M.

Prosesor Intel Core i7-2630QM sendiri dipercaya merupakan salah satu keluarga Sandy Brige yang telah mengusung 4 unit core di dalamnya. Prosesor jenis ini juga memiliki varian lain yang menggunakan 2 core.

Seperti dilansir detikcom, Selasa (31/11), selain Acer dan HP, pabrikan lain yang sudah menyiapkan produk sejenis adalah Gateway dan Lenovo dengan IdeaPad Y560P. Produk tersebut rencananya bakal dipamerkan pada ajang Consumer Electronics Show Januari 2011.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…