Selasa, 30 November 2010 21:20 WIB Pendidikan Share :

Enam calon rektor lolos penjaringan

Solo (Espos)--Enam calon rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang lolos tahap penjaringan dan memenuhi kriteria sebagai calon rektor sebagaimana ditetapkan dalam Permendiknas Nomor 24 Tahun 2010, melaju ke tahap penyaringan.

Keenam calon rektor yang lolos itu adalah Prof Dr Adi Sulistiyono SH Mh, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd, Dr Ir Mamok Soeprapto MEng, Prof Ravik Karsidi MS, Prof Dr Ir Sholahuddin MS, Prof Drs Suranto MSc PhD.

Sedangkan tiga dosen yang tereliminasi adalah Prof Dr Andrik Purwasito DEA, Dr Asri Laksmi Riani MS, Dr Peduk Rintayati MPd. Rencananya tahap penyaringan dilaksanakan 23 Desember mendatang.

Ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (30/11), Rektor UNS, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKj (K) menerangkan berdasarkan Permendiknas yang baru, pemilihan rektor meliputi tahap penjaringan, penyaringan, pemilihan dan pengangkatan.

“Setelah disesuaikan dengan Permendiknas, dari sembilan calon tersebut, hanya ada enam calon yang memenuhi kriteria untuk melaju ke tahap penyaringan,” jelasnya.

ewt

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…