Selasa, 30 November 2010 18:02 WIB Klaten Share :

Bantu korban Merapi, 400 PNS diterjunkan

Klaten (Espos)–Sekitar 400 pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Klaten diterjunkan Pemkab setempat untuk kerja bakti peduli korban Merapi di Desa Bawukan, Kecamatan Kemalang, Selasa (30/11).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Drs Purwanto AC MSi, yang memimpin kerja bakti mengemukakan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut instruksi dari Bupati Klaten, Sunarna.

Sesuai permintaan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Bawukan, para PNS itu dibantukan untuk mmbersihkan lapangan desa, kompleks sekolah, balaidesa, dan permukiman penduduk setempat.

”Dengan adanya kerja bakti ini, diharapkan lingkungan masyarakat dapat lebih tertata rapi dan bersih sehingga bisa sedikit meringankan beban para korban,” urai Purwanto.

mkd

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….