Selasa, 30 November 2010 04:06 WIB Sport Share :

Babak I Barca unggul 2-0 atas Madrid

Barcelona–Tuan rumah Barcelona untuk sementara unggul 2-0 atas Real Madrid. Gol diciptakan Xavi Hernandes menit 10 dan David Villa menit ke 18.

Duel klasik dua raksasa sepak bola spanyo yang disiarkan langsung TVOne, Selasa (30/11) ini, sejak awal tuan rumah Barcelona tampil menggebrak. Sementara Madrid terlihat lebih fokus pada sisi pertahanan. Namun, pertahanan Madrid lengah. Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta mengirimkan umpan sempurna ke Xavi Hernandez yang berdiri bebas di garis pertahanan El Real. Tanpa kesulitan, Xavi menceploskan bola di menit 10.

Hanya berselang delapan menit, tim asuhan Pep Guardiola menggandakan keunggulan. Kali ini giliran striker lincah David Villa yang mengoyak gawang Casillas.

Pelatih El Real, Jose Mourinho terlihat cukup terpukul. Ia tak menyangka kebobolan secepat ini.mul

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…