Ananda-Marcella
Senin, 29 November 2010 11:34 WIB Issue Share :

Tommy Soeharto jadi saksi pernikahan Ananda & Marcella

Ananda-Marcella

Jakarta–Aktris Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola menggelar acara akad nikah, Senin (29/11), di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Tommy Soeharto pun didapuk sebagai saksi pernikahan pasangan itu.

Putra dari almarhum mantan presiden Soeharto itu menjadi saksi dari pihak Ananda. Sementara, Emha Ainun Nadjib atau yang akrab dipanggil Cak Nun menjadi saksi dari pihak Marcella.

Acara akad nikah Marcella dan Ananda sedikit mundur dari jadwal. Rencananya, akad nikah akan digelar pada pukul 9.00 WIB, namun Ananda baru tiba di sana pukul 9.30 WIB. Ananda yang mengenakan jas dan celana bahan berwarna emas, masuk ke Masjid At-Tin diiringi marawis.

Beberapa pejabat pemerintahan juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Di antaranya, Menteri Sosial Salim Segaff Al Jufrie, Aburizal Bakrie dan mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno.

Acara akad nikah Marcella dan Ananda digelar secara tertutup. Wartawan pun tidak bisa meliput acara tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…