Senin, 29 November 2010 10:13 WIB Hukum Share :

Sidang kedua Ariel tetap dijaga ketat

Bandung–Sidang kedua Nazril Irham alias Ariel masih mendapat penjagaan ketat dari polisi. Namun, jumlah personel yang disiagakan sedikit mengalami pengurangan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Urusan Pengendalian Operasi Bagian Operasi Polrestabes Bandung AKP Soekarto, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (29/11). Soekarto membenarkan pihaknya mengurangi jumlah personel untuk melakukan penjagaan di sidang Ariel.

“Minggu lalu, pasukan yang disiapkan sebanyak 600 personel, sekarang hanya 500 personel saja. Pengamanan tetap disiagakan untuk memperlancar jalannya sidang,” jelas Soekarto.

Soekarto mengungkapkan pihaknya mendapat laporan akan ada aksi demo di depan PN Bandung, Jalan LRE Martadinata. Para pendemo dipastikan berasal dari organisasi masyarakat yang juga datang pada sidang perdana Ariel.

“Demonya masih dari kelompok yang sama pada sidang kemarin,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan detikhot pada pukul 9.20 WIB, Front Pembela Islam terlihat melakukan aksi protes di depan PN Bandung. Mereka berusaha masuk ke dalam PN, namun dihadang oleh sejumlah anggota Pemuda Pancasila.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…