Entertainment
Senin, 29 November 2010 - 14:51 WIB

Keluar penjara,Andi Soraya siapkan kado spesial

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris Andi Soraya bebas dari penjara Senin (29/11). Andi pun sudah menyiapkan kado spesial untuk dua buah hatinya yang sudah sangat dirindukannya.

“Nanti bisa lihat apa yang saya kasih ke anak-anak aku. Pastinya istimewa karena yang memberi kan juga orang yang istimewa,” ujar Aya sapaan akrab Andi Soraya, saat ditemui di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (29/11).

Advertisement

Mengenakan dress berwarna ungu yang dibalut cardigan merah muda, Aya tampak berseri-seri. Ia memang sangat bahagia bisa bebas dan akan segera bertemu dua buah hatinya, Shawn dan Darren.

Aya rencananya langsung menggelar syukuran kebebasannya di sebuah klinik kecantikan di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Shawn dan Darren nantinya akan dibawa ke klinik tersebut oleh mantan pasangan hidup Aya, Steve Emmanuel.

“Anak-anakku habis pulang sekolah ini langsung ke tempat itu. Dan mohon agak dirahasiain karena mereka nggak tahu aku baru keluar dari ‘hotel melati’ ini ya,” katanya seraya tersenyum.

Advertisement

Selama ini bintang film ‘Kutunggu Jandamu’ itu tidak memberitahukan soal keberadaannya di penjara. Anak-anak Aya tahunya ibunda mereka syuting selama tiga bulan ini.

“Setelah ini paling nggak aku mau berlibur sama anak-anakku nanti. Agak sulit menelpon mereka. Meski nggak tiap hari tapi aku usahain menelpon mereka,” tuturnya.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Andi Soraya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif