Senin, 29 November 2010 09:37 WIB Karanganyar Share :

Ambrol, Warga Wonorejo tutup jembatan Kedungbentis

Karanganyar (Espos)

Warga Wonorejo di wilayah Desa Bejen, Kecamatan Karanganyar meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk segera memperbaiki jembatan Kedungbentis yang ambrol Kamis (25/11) petang lalu.

Hingga kini, jembatan Kedungbentis ditutup untuk kendaraan berat hanya kendaraan roda dua yang diperbolehkan melintas.

Berdasarkan pengamatan Espos di lapangan, Senin (29/11), sejumlah warga di lingkungan Wonorejo hanya memasang rambu peringatan di dekat jembatan yang ambrol itu. Hal ini dilakukan agar pengguna jalan berhati-hati ketika melewati jembatan tersebut.

Kendaraan roda empat dan kendaraan berat lainnya dilarang melintasi jembatan itu. Sebab tanah di sekitar jembatan sudah hampir roboh. “Mobil tidak boleh lewat. Kalau masih lewat, bisa makin berbahaya,” ujar kepala lingkungan Wonorejo, Sumardi, kepada Espos.

isw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…