Senin, 29 November 2010 12:21 WIB Issue Share :

Aktor 'Naked Gun' meninggal dunia

Florida— Kabar duka mewarnai industri hiburan Hollywood. Aktor senior, Leslie Nielsen menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (28/11).

Aktor yang selalu mengundang tawa bagi para penonton film yang dibintanginya ini meninggal pada usia 84 tahun. Menurut agennya, bintang film ‘Airplane’ dan ‘Naked Gun’ ini meninggal di rumah sakit dekat rumahnya di Florida.

Pada saat-saat terakhir, aktor ini didampingi istri dan juga teman-temannya. Ia meninggal karena kompilkasi akibat pneumonia. Demikian seperti dikutip dari People, Senin (29/11).

Nielsen menjalani perawatan di rumah sakit tersebut selama dua pekan karena menderita penyakit radang paru-paru yang dideritanya.

“Hanya dalam 48 jam terakhir, ia mengalami infeksi. Ia hanya tertidur dan meninggal,” kata keponakannya, Doug Nielsen kepada radio Kanada.

Nielsen dikenal sebagai komedian dan aktor. Sejumlah film telah dibintangi pria yang memulai karirnya sejak 1956. Hampir 60 tahun, pria ini menekuni karirnya sebagai bintang televisi dan juga film.

vivanews/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…