Senin, 29 November 2010 11:12 WIB Sukoharjo Share :

250 Anggota Linmas ikuti pembinaan antinarkoba

Sukoharjo (Espos)–Sebanyak 250 anggota perlindungan masyarakat (Linmas) Sukoharjo mengikuti pembinaan antinarkoba di RM Biru, Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Senin (29/11) pagi.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Sukoharjo, Lasiman mengatakan peserta pembinaan diikuti anggota Linmas dari tingkat kecamatan hingga kabupaten. Pembinaan anti Narkoba diisi oleh penyuluh dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo.

Selain pembinaan antinarkoba, diisi pula dengan penanggulangan bencana dari Kesbangpolinmas, materi ketentraman masyarakat dari Polres Sukoharjo, serta materi kebangsaan dari TNI.

“Jangan sampai, anggota Linmas yang harusnya menjaga dan melindungi masyarakat dari bahaya narkoba justru terjerumus sendiri. Pembinaan seperti ini sangat penting bagi anggota Linmas,” jelas Lasiman kepada Espos.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…