Ilustrasi The Sunan Hotel Solo (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi The Sunan Hotel Solo (JIBI/Solopos/Dok.)
Minggu, 28 November 2010 15:56 WIB Ekonomi Share :

The Sunan luncurkan point reward surprise

Solo (Espos)--The Sunan Hotel Solo meluncurkan program loyalitas pelanggan “The Sunan Hotel Solo Point Reward Surprise”.

Program itu berlaku bagi pemegang kartu platinum dan para tamu yang membeli paket kamar di The Sunan Hotel Solo.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan setiap bulan The Sunan Hotel mengeluarkan paket kamar.

Seperti pada bulan ini paket yang diluncurkan adalah Paket Kamar Winter Melody yang dijual dengan harga Rp 620.000 net/malam.

“Setiap tamu yang memegang kartu platinum dan tamu yang membeli dengan harga paket hotel pada saat check ini akan mendapatkan poin seratus ribu rupiah untuk setiap kali menginap,” jelas Retno pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (27/11).

Dikemukakan Retno, poin itu sampai pada jumlah tertentu dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan kamar. Poin bisa digunakan sampai dengan Juni 2011.

Retno menambahkan “The Sunan Hotel Point Reward Surprise” berlaku pada Desember 2010 sampai Januari 2011.

“Program tersebut bentuk apresiasi kepada pelanggan setia hotel dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan kamar,” tambah Retno.

nad/*

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…