Minggu, 28 November 2010 20:05 WIB Hukum Share :

Polisi buru pelaku jambret

Solo (Espos)--Jajaran Polsek Banjarsari masih memburu seorang pelaku jambret berinisial Aw di ruas Jalan Kolonel Sugiyono beberapa pekan kemarin.

Aw merupakan pasangan Parjo alias Bibit, 30, warga Karanganyar yang sudah dibekuk aparat kepolisin di waktu sebelumnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, Parjo dan Aw menjambret tas milik warga Kadipiro di ruas Jalan Kolonel Sugiyono. Akibat kejadian tersebut, korban pencurian menderita kerugian mencapai Rp 1 juta.

“Masih kami buru pelaku lain. Untuk Aw sudah kami tetapkan sebagai daftar orang pencarian (DPO). Semoga, dalam waktu dekat pelaku ini dapat kami tangkap. Untuk Parjo sedang dalam proses dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian,” tegas Kapolsek Banjarsari, AKP Erwin Hartadinata didampingi Kanitreskrim, Iptu Edi Hartono dan Kasi Humas, Aiptu Basuki mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Minggu (28/11).

pso

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…