Minggu, 28 November 2010 15:00 WIB Internasional Share :

Pesawat kargo jatuh di Pakistan

Karachi--Sebuah pesawat kargo berpenumpang 8 orang, jatuh di kawasan pemukiman di Karachi, Pakistan. Sedikitnya 5 orang tewas, namun korban jiwa terus bertambah.

Seperti dilansir Reuters, pesawat ini jatuh pada Minggu (28/11) pagi atau siang waktu Indonesia. Kepala polisi Fayyaz Leghari mengatakan 5 orang tewas.

Namun jumlah korban simpang siur. Tim medis menyebut tidak ada penumpang yang selamat, sementara televisi menyebutkan 10 orang tewas.

Pesawat ini jatuh hanya satu menit setelah lepas landas dari Bandara Karachi. Pesawat kargo ini dari Rusia yang akan terbang ke Khartoum, Sudan. Semua awak pesawat berkebangsaan Rusia.

Pesawat menghantam proyek bangunan kompleks perumahan angkatan laut. Beberapa bangunan yang tidak berpenghuni, dilalap api akibat pesawat jatuh ini.

“Tadinya saya pikir kembang api, lalu saya ke lokasi, tahunya pesawat jatuh,” kata Nisar Ali seperti dilansir Reuters. Ratusan orang kini berkerumun di lokasi kejadian.

dtc/nad

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…