Minggu, 28 November 2010 20:21 WIB Issue Share :

Diduga perkosa ABG, artis Robby Shine ditahan

Jakarta –– Pesinetron Robby Shine diduga kuat memperkosa penggemarnya berinisial SO disela-sela aktivitasnya di Festival Film Indonesia di Batam. Robby pun kini meringkuk di Mapoltabes Batam menanti proses hukum selanjutnya.

Menurut informasi yang diterima detikcom, Robby diciduk polisi di Bandara Hang Nadim, Batam, saat hendak terbang pulang ke Jakarta. Polisi menemukan bukti bahwa Robby memperkosa SO yang masih duduk di kursi SMP.

Kapoltabes Kombes Pol Edi Yudha membenarkan adanya tindakan asusila yang dilakukan artis tersebut. Saat ini Robby tengah ditahan sambil menunggu pengumpulan bukti.

“Ya, sudah sudah kita tahan karena dugaan pemerkosaan. Sampai saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” ujar Edi kepada detikcom, Minggu (28/11/2010).

SO diketahui adalah ABG pendamping para artis selama di Batam. Sayangya, ABG yang dipersiapkan oleh Pemkot Batam tersebut malah diperkosa oleh artis sendiri.

Menurut Edi, tindakan asusila ini terungkap setelah Sabtu (27/11/2010) dini hari orang tua SO melapor ke Mapoltabes Batam. Oleh karena itu Poltabes Batam segera menciduk Robby.

Sampai saat ini pengumpulan bukti sudah hampir selesai. Robby terancam sanksi pidana yang cukup berat.

“Semua alat bukti sudah cukup,” jelasnya.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…