Minggu, 28 November 2010 22:38 WIB Sport Share :

Chelsea ditahan Newcastle

Newcastle — Hasil imbang diperoleh Chelsea dalam lawatannya ke Newcastle United. Dengan cuma satu poin yang diraih, The Blues gagal menggeser Manchester United yang memuncaki klasemen.

Melawat ke Saint James Park, Minggu (28/11) malam WIB, Chelsea lebih dahulu tertinggal. Saat laga berjalan enam menit, Andy Carroll sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Petr Cech akibat kesalahan dari Alex.

Chelsea baru dapat menyamakan skor di menit 45 melalui Salomon Kalou. Sepakan kakinya sukses menembus gawang Newcastle setelah sempat menyentuh Danny Simpson.

Di babak kedua, Chelsea dan Newcastle gagal menambah pundi-pundi golnya. Dan skor 1-1 pun berakhir hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat anak didik Carlo Ancelotti gagal meraih hasil maksimal dari tiga pertandingan terakhir, setelah sebelumnya tunduk atas Sunderland dan Birmingham City. Faktanya, dalam lima laga terakhir di Liga Inggris mereka cuma mampu meraih satu kemenangan dan cuma meraup empat poin.

Dengan 29 poin dikumpulkan saat ini, ‘Si Biru’ naik satu anak tangga ke urutan dua klasemen, berkat keunggulan selisih gol atas Arsenal. Mereka gagal merebut kembali puncak klasemen yang kemarin malam direbut Manchester United setelah menggilas Blackburn Rovers 7-1.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…