Minggu, 28 November 2010 19:11 WIB Sragen Share :

10 Kader gaek PDIP terima penghargaan

Sragen (Espos)--Sepuluh orang kader gaek Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Sragen menerima penghargaan atas jasa mereka membesarkan nama PDIP di masa lalu.

Penghargaan disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Bambang Samekto, saat pembukaan Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus), di GOR Diponegoro, Sragen, Minggu (28/11).

Sepuluh nama penerima tersebut adalah Slamet basuki, Ashar Astika, Sarjono, Sajiyarto, Suharmin, Suyati, Nanik Sugito, (Alm) Cristanto Hadi, (Alm) Suyono, dan (Alm) Cristoperus Utomo W.

“Saya sampaikan terima kasih atas jasa dan perjuangan rekan-rekan kami, saudara Slamet basuki, Suharmin, Suyati, Nanik Sugito dan yang lain. Semoga kita bisa mempertahankan kemenangan di Sragen pada 2011 mendatang,” kata Bambang yang biasa disapa Totok itu.

tsa

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…