Sabtu, 27 November 2010 14:51 WIB Hukum Share :

Wanita Indonesia tewas tragis di Malaysia

Malaysia— Seorang wanita berkewarganegaraan Indonesia ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya di Rawang, Malaysia. Ia tewas dengan luka tusukan pisau di dadanya.

Seperti dikutip dari laman The Star dan dilansir vivanews.com, Sabtu (27/11), jasad wanita yang belakangan diketahui bernama Riris Jessyca itu ditemukan Rabu siang (24/11).

Jasad wanita 27 tahun itu ditemukan, setelah teman satu apartemennya mencium bau busuk yang menyeruak dari balik kamar.

Dalam catatan kepolisian setempat, kematian Riris diduga akibat masalah asmara. Sejumlah tetangga yang menjadi saksi menyatakan sering mendengar pertengkaran antara Riris dan suaminya.

Kematian Riris menambah panjang daftar kisah tragis warga negara Indonesia di luar negeri.

Selama ini, Indonesia selalu dikejutkan kisah sejumlah tenaga kerja Indonesia, mulai dari penyiksaan keji yang memicu cacat permanen, hingga kematian. Sebut saja yang terakhir kasus Sumiati dan Kikim di Arab Saudi.

rif

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…