Sabtu, 27 November 2010 15:24 WIB Ekonomi Share :

Penerbangan Garuda sudah berjalan normal

Jakarta–Dalam tiga hari terakhir, hingga Jumat (26/11) lalu, seluruh penerbangan PT Garuda Indonesia sudah berjalan normal.

Sebelumnya, penerbangan maskapai plat merah itu sudah terganggu akibat migrasi sistem lama ke sistem baru.

Seperti dilansir detikcom, Sabtu (27/11), penerbangan Garuda pada Rabu (24/11) dari berbagai kota tujuan mencapai 245 penerbangan, dan Kamis (25/11) mencapai 261 penerbangan. Tidak ada pembatalan dalam penerbangan di hari-hari tersebut.

Pada Jumat kemarin, total penerbangan Garuda mencapai 281 penerbangan, dimana 112 penerbangan diantaranya diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Hingga pukul 18.00 kemarin malam, penerbangan yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta mencapai 94 penerbangan, yang kesemuanya berjalan normal dan tidak ada pembatalan.

Sementara itu, tim sekuriti dan audit internal Garuda bersama ahli IT independen saat ini terus melaksanakan investigasi berkaitan gangguan yang terjadi pada “Integrated Operational Control System” (IOCS) Minggu (21/11) yang lalu.

Hasil investigasi diharapkan akan selesai dalam beberapa hari mendatang ini.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…