Sabtu, 27 November 2010 12:20 WIB Issue Share :

Kiki Amalia & Markus resmi menikah

Jakarta–Selebriti Kiki Amalia dan penjaga gawang tim nasional Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Markus Haris Maulana, resmi menikah hari ini, Sabtu (27/11).

Ijab kabul berlangsung khidmat. Penghulunya bernama Nasrullah dari Kantor Urusan Agama Cilandak. Prosesi ini dilaksanakan di rumah Griya Asri, Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, pukul 09.40 WIB.

Adapun saksi momen ijab kabul Kiki dan Markus yakni Andi Darussalam Tabusala dan Sirajuddin Syamsuddin.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, acara dilanjutkan dengan siraman rohani.

Di acara ini, Kiki dan Markus tidak hanya mengundang rekan-rekan mereka, tetapi juga mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muslimin Jaya.

Momen ijab kabul juga diramaikan dengan hiburan yang dibawakan oleh artis-artis, seperti Keith Martin, Dea Mirela, Nindi, dan Delia ‘Ecoutez.’

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…