Sabtu, 27 November 2010 09:28 WIB Sport Share :

Djokovic ditunggu Federer di empat besar

London–Petenis Serbia, Novak Djokovic melenggang ke babak empat besar usai meredam perlawanan Andy Roddick dalam straight set. Lawan berat menanti Djokovic yakni petenis unggulan Roger Federer.

Dalam pertandingan yang dihelat di O2 Arena yang selesai pada Sabtu (27/11) dinihari WIB, Djokovic menang mudah. The Djoker menuntaskan pertandingan dengan skor 6-2 6-3 dalam waktu 65 menit.

Roddick butuh kemenangan dua set langsung untuk menghidupkan asa ke semifinal setelah kalah di dua laga pertamanya. Tetapi di awal pertandingan servisnya mampu dipatahkan Djokovic dan selanjutnya lawannya itu mampu mendikte permainannya.

“Sepertinya saya tidak dalam kondisi fisik yang baik saat ini,” komentar Roddick selepas laga yang dilansir Yahoosports. “Saya ingin beristirahat untuk 10 hari ke depan dan mengembalikan performa saya.”

Djokovic selanjutnya akan melawan Federer yang menjadi juara grup B. Walau berat, ia tetap akan mencoba tampil sebaik mungkin.

“Sungguh penting buat saya untuk memenangi setiap pertandingan di sini. Itu yang sudah saya tunjukkan di lapangan. Jadi saya masih berkompetisi dan saya ingin terus melaju jika saya bermain baik. Baru kemudian saya akan memikirkan Davids Cup,” tutup petenis 23 tahun itu.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…