Sabtu, 27 November 2010 23:17 WIB Sragen Share :

Bupati lantik KBM

Sragen (Espos)--Bupati Sragen Untung Wiyono kembali melantik organisasi berlabel Komando Bela Marhaen (KBM) di Gedung Korpri Sragen, Sabtu (27/11).

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) KBM yang didukung 1.760 anggota dari 20 kecamatan itu sengaja mengambil momentum pelantikan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Anggota Dewan Kehormatan KBM Sragen Muh Aziz Kristianto saat ditemui wartawan di sela-sela pelantikan mengungkapkan KBM ini tidak memihak kepada salah satu pasangan tertentu dalam Pilkada 2011. Organisasi ini, terangnya, independen dan netral.

“Kalau hak berpolitik individu, saya tidak bisa membatasi. Kami didukung sebanyak 1.760 anggota yang menyebar di 20 kecamatan. Kami sudah membentuk pengurus tingkat anak cabang yang terdiri atas 5-7 orang pengurus,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…