Sabtu, 27 November 2010 17:07 WIB Sragen Share :

118 Warnet tak kantongi izin usaha

Sragen (Espos)--Sebanyak 118 warung internet (Warnet) di Sragen tak mengantongi izin usaha dan izin gangguan atau hinder ordonantie (HO).

Data tersebut diperoleh Tim gabungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang merazia pengusaha jasa Warnet di Bumi Sukowati, Sabtu (27/11).

Tim gabungan yang dipimpin Kabid Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Dishubkominfo Sragen Purwadi menyisir lokasi usaha jasa Warnet mulai dari sekitar Masjid Raya Sragen, Beloran, Cantel hingga ke Pilangsari Sragen.

“Untuk sementara kami masih memberi toleransi, artinya mereka masih diimbau agar membuat izin usaha dan melakukan pemblokiran situs tertentu,” tegas Purwadi saat dijumpai wartawan di sela-sela razia.

trh

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…