Jumat, 26 November 2010 03:40 WIB Sport Share :

TCT Jateng bidik lima besar

Solo (Espos)–Posisi lima besar nasional menjadi incaran bagi tim balap sepeda Tirta Cycling Team (TCT) Jateng saat tampil pada Tour de Jabar, 29 November-3 Desember nanti.

Tim besutan Agus Sadiyanto ini ingin mengulang kesuksesan serupa yang pernah mereka capai pada Tour de Indonesia (TdI), beberapa waktu lalu, yakni masuk lima besar nasional.

Jeda persiapan yang minim, selepas tampil di TdI lalu, membuat Manajer TCT, Paulus Kristono memang tidak membebani para pembalapnya dengan target yang berat. Ia hanya berharap para atletnya mampu tampil maksimal dalam ajang yang kali pertama diikuti tersebut.

“Banyaknya agenda kejuaraan sangat menguras fisik anak-anak. Sehingga persiapan yang dijalani pun sangat minim, kurang lebih hanya dua minggu untuk tampil di ajang ini. Jadi saya juga tidak terlalu muluk-muluk memberikan target, cukup lima besar saja. Syukur-syukur bisa lebih,” ujar Paulus kepada Espos, Kamis (25/11).

Pada ajang yang digelar dalam lima etape ini, TCT Solo akan menurunkan materi yang sama seperti saat tampil di TdI 2010 lalu. Namun, TCT hanya akan diperkuat empat pembalapnya, yakni Warseno, Jonatha Pungki, Galih Wardana dan Yuli Haryanto.

Sementara untuk peraih peringkat 11 nasional pada TdI lalu, Maruli Fajar Mulia tidak bisa memperkuat TCT. Ia harus kembali ke tim lamanya, yakni Custom Cycling Club (CCC) Jakarta yang ber-homebase dI Boyolali.

m89

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…