Jumat, 26 November 2010 23:00 WIB Pendidikan Share :

Siswa SMA diduga bertindak asusila di sekolah

Solo (Espos)–Dua siswa SMAN 8 Solo diduga bertindak asusila di sekolah setempat, Senin (22/11). Mereka kepergok sedang berduaan di salah satu ruang kelas SMAN 8 dalam keadaan tanpa busana.

Hal itu disampaikan salah satu sumber wartawan yang enggan disebut namanya, Jumat (26/11). Ia mengungkapkan akibat perbuatannya, kedua siswa tersebut telah dikeluarkan pihak sekolah.
“Soalnya telah mencoreng nama baik sekolah,” ujarnya.

Ketika dimintai keterangan tentang hal ini, Kepala SMAN 8 Solo, Sudadi Mulyono, membantah jika keduanya diinformasikan sampai melakukan hubungan suami istri.

Menurutnya, mereka hanya melakukan sesuatu yang biasa dilakukan anak muda yang sedang berpacaran, tapi belum keterlaluan.

“Kedua siswa sudah saya panggil, orangtua mereka juga sudah kami panggil untuk meminta pertanggungjawabannya. Akhirnya orangtua memutuskan untuk memindahkan anaknya ke sekolah lain. Jadi permasalahan sudah selesai,” jelasnya.

ewt

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…