Jumat, 26 November 2010 19:21 WIB News Share :

Semarang Great Sale tinggal tunggu pelaksanaan

Semarang--Seluruh persiapan program “Semarang Great Sale” telah selesai dan tinggal menunggu pelaksanaannya pada 1 hingga 31 Desember 2010.

“Semua sudah siap, seluruh program sudah masuk. Jadi tinggal menunggu pelaksanaanya tanggal 1 Desember,” kata Ketua Panitia Semarang Great Sale, Benita Eka Arijani, di Semarang, Jumat.

Benita yang juga menjabat Ketua Bidang Pariwisata dan Promosi Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah itu menjelaskan, pelaksanaan Semarang Great Sale tidak hanya didukung oleh mal, hotel, dan restoran, tetapi juga 400 pedagang Kaki Lima (PKL) yang tersebar di Kota Semarang.

“PKL akan memberikan diskon 10 persen. Seluruh tenda PKL akan diseragamkan. Tenda bertuliskan ‘Dapatkan diskon 10 persen di tempat ini’,” katanya.

Ia menyebutkan dalam Semarang Great Sale tersebut misalnya untuk berbagai merek pakaian dan sepatu di Mal Ciputra memberikan diskon dari 20 hingga 50 persen, sedangkan hardware diskon hingga 70 persen.

“Untuk jewellery di mal yang sama Mal Ciputra memberikan diskon rata-rata 50 persen dan ada juga yang buy one get one free serta ada membeli perhiasan berlian mendapat hadiah liontin berlian,” katanya.

Restoran yang tersebar di Kota Semarang juga akan banyak memberikan diskon rata-rata 10 hingga 15 persen. Ada juga  yang memberikan hingga 50 persen, membeli dua makanan gratis satu minuman, dan pembagian kupon untuk nominal tertentu.

Selama Desember 2010, katanya, toko buku, tempat wisata, toko bangunan, toko elektronik, dan optik, serta rumah sakit juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk pemasangan kawat gigi hingga pemeriksaan jantung.

Ia mengatakan, untuk memeriahkan “Semarang Great Sale” di sejumlah mal juga ada berbagai lomba seperti mewarnai, menyanyi, ‘nembang’ macapat, pameran foto, dan bazar.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…