Jumat, 26 November 2010 20:24 WIB Klaten Share :

PNS diimbau kerja bakti peduli Merapi

Klaten (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten mengimbau para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bernaung di bawahnya mengikuti kerja bakti peduli korban bencana erupsi Gunung Merapi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Klaten, Drs Purwanto AC dalam rapat koordinasi yang diikuti masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jumat (26/11), mengatakan upaya itu dilakukan dalam rangka meringankan beban para korban bencana erupsi Gunung Merapi. Rencananya, kerja bakti itu akan dilakukan secara bergilir mulai pekan depan.

“Setiap harinya nanti ada sekitar 350 PNS yang mengikuti kerja bakti. Untuk tahap pertama akan dilakukan di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang,” kata Purwanto.

mkd

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…