Jumat, 26 November 2010 16:17 WIB Boyolali Share :

Pisah sambut Kajari Boyolali

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali menggelar lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boyolali di Pendapa Pemkab, Jumat (26/11). Kajari Boyolali yang lama Gani Purwikanto SH menjabat sebagai Kabag Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejagung.

Sedang Kajari Boyolali yang baru dijabat Enen Sanibanon yang sebelumnya menjabat sebagai pengkaji bidang intelejen Kejati DKI Jakarta.

Dalam kegiatan lepas sambut itu dihadiri jajaran Muspida Boyolali, pejabat Pemkab Boyolali dan Muspika se-Boyolali.

Bupati Boyolali Seno Samodro dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat merupakan hal biasa. Pihaknya berharap ada penanganan hukum di Boyolali, sehingga bisa mendukung visi dan misi bupati dalam memberantas korupsi di Boyolali.

“Salah satu visi misi Bupati adalah pemberantasan korupsi. Dengan adanya pejabat baru itu bisa segera teralisasi tentang penegakan hukum di Boyolali,” tukas Bupati.

fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…