Jumat, 26 November 2010 12:10 WIB Karanganyar Share :

Perusahan tak bayar sesuai UMK akan ditindak

Karanganyar (Espos)

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Karanganyar akan menindak sanksi tegas bagi perusahaan yang tidak melaksanakan pembayaran upah minimum kabupatenn (UMK).

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Paryono dalam rapat paripurna tentang tanggapan bupati terhadap pemandangan umum fraksi di Gedung DPRD, Jumat (26/11). “Bahwa mengenai pembayaran UMK yang tidak sesuai dengan Keputusan Gubernur Jateng tahun 2010, kami sependapat akan memberikan sanksi tegas terhadap perusaha yang tidak melaksanakan itu,” tegas dia.

Terkait pelaksanaan Peraturan daerah (Perda) tentang pajak daerah dan retribusi daerah dijelaskan bahwa saat ini rancangan peraturan bupati tentang petunjuk pelaksanannya sedang disusun dan akan diberlakukan mulai 1 Januari 2011.

isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…