Jumat, 26 November 2010 14:09 WIB Wonogiri Share :

PDAM Wonogiri tak alergi kritik

Wonogiri (Espos)–Memperingati HUT ke-21, Perusda PDAM Giri Tirta Sari, Wonogiri selama 20 hari di bulan Desember memberikan hadiah kepada konsumen baru. Sebanyak 90-an hadiah dengan hadiah utama motor disiapkan oleh pengelola PDAM Wonogiri.

Pernyataan itu disampaikan Direktur PDAM Wonogiri, Sumadi didampingi Hendro, pegawai PDAM saat ditemui Espos di ruang kerja, Jumat (26/11). “Pendaftar sambungan rumah (SR) baru dari 1-20 Desember disiapkan hadiah dan keringanan beaya dari Rp 1,25 juta menjadi Rp 1 juta. Hadiah utama motor dan 90-an hadiah hiburan lain, seperti televisi, mesin cuci, sepda gunung dan sebagainya,” jelas Sumadi.

Bagaimana dengan tudingan miring PDAM, Sumadi menyatakan menyerahkan pada konsumen. “Sebagai manusia, kami tidak alergi kritik. Tudingan miring silakan saja, namun kami membuktikan dengan kinerja.”

tus

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…