Jumat, 26 November 2010 17:19 WIB Tokoh Share :

Pasha 'Ungu' melamar kekasih 28 November 2010

Jakarta–Vokalis Ungu, Pasha, tidak lama lagi melepas status dudanya. Hal itu ditandai dengan rencana Pasha melamar kekasihnya, Adelia Wilhelmina, Minggu (28/11/2010) besok.

Kepastian tersebut dikatakan oleh kakak pria bernama lengkap Sigit Purnomo itu, Ruli, saat dihubungi wartawan via poselnya, Jumat (26/11).

“Kalau ada acara lamaran, kenapa tidak? Kita sih ikut-ikut aja danĀ  dukung-dukung aja. Kan dia yang punya surprise. Mungkin itu kali surprise-nya dari dia,” kata Ruli.

Lamaran tersebut akan dilakukan Pasha di kota tempat tinggal calon istrinya, di Bandung, Jawa Barat. Seperti apa acara lamaran tersebut? Ruli tidak tahu pasti.

“Iya biasanya ngumpul makan malam. Tapi yang bener-benar ada waktu aja pada dateng, ikut-ikut ngumpul,” jelas Ruli.

Sebelumnya, beredar kabar seharusnya Pasha akan melamar Adelia di hari ulang tahunnya, 27 November 2010. Namun rencana itu gagal dikarenakan Pasha ada show bersama Ungu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…